facebook Instagram Wa
Memperkenalkan Pesona Keindahan Indonesia, lewat hobby Aerial Video dan Photography.
 

Panorama indah dari Bukit Pemancar Jayapura



Salah satu detinasi wisata di Jayapura yang jadi incaran wisatawan adalah Puncak Polimak. Inilah tempat terbaik melihat Kota Jayapura dari ketinggian, ada panorama kota yang terlihat jelas dan teluk yang cantik.

Untuk melengkapi kunjungan Anda ke Jayapura, jangan lewatkan naik ke Puncak Bukit Polimak (dikenal juga dengan Puncak Pemancar Jayapura City) untuk menyaksikan panorama keindahan Kota Jayapura, disini kalian bisa berselfie ria dengan view pemandangan kota Jayapura tampak dari ketinggian puncak ini.

Tempat ini bukanlah obyek wisata dengan retribusi masuk, namun terkadang kita hanya memberi uang seikhlasnya yang biasa menjaga pintu disaat keluar dari area ini.
Kalian tak lengkap rasanya apabila berkunjung ke Kota Jayapura tanpa mampir untuk berfoto ditempat ini.



Bukit ini berada di daerah Polimak. Perlu waktu sekitar dua puluh menit jika berkendara dengan mobil dari pusat kota Jayapura.
Jalanannya yang menanjak dan berkelok khas perbukitan. Di sepanjang perjalanan, mobil akan melewati perumahan penduduk setempat.

Sampai di bukit, tak ada pemandangan yang istimewa. Ya, area ini sebenarnya tempat berdirinya tiang-tiang pemancar siaran televisi. Hampir semua saluran televisi nasional “menitipkan” tiang pemancarnya di bukit ini.

Namun pesonanya tak bisa terlupakan, dari bukit ini, pengunjung dapat melihat keseluruhan Kota Jayapura. Tak lengkap rasanya jika tak berfoto-foto dengan latar belakang Kota Jayapura dan laut. Pengunjung juga bisa melihat pulau Kayu Batu dan Kayu Pulo.

0 komentar:

Posting Komentar