facebook Instagram Wa
Memperkenalkan Pesona Keindahan Indonesia, lewat hobby Aerial Video dan Photography.
 

Pantai Mampie


Obyek wisata Pantai Mampie berlokasi di Dusun Mampie, Desa Galeso, Kecamata Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, yakni merupakan pantai yang bersih sejuk dengan pemandangan yang indah. Didalam lokasi pantai terdapat fasilitas puluhan gazebo di antara pohon kelapa yang rindang untuk dijadikan tempat istirahat, dan dapat Anda pakai setelah menyewanya dari pihak pengelola.

Dipantai ini juga menyediakan berbagai fasilitas wisata seperti banana boat, wahana bebek dan perahu dengan cara menyewanya dapat menikmatinya. Untuk masuk kedalam obyek wisata ini diharuskan membayar reribusi sebesar Rp 3.000 / orang, yang diserahkan kepada pengelola pantai dalam sekali kunjungan.

Tingkat kunjungan di Pantai Mampie mencapai puncaknya saat hari libur, akhir pekan dan setelah perayaan hari Raya Idul Firi. Pengunjung akan ramai pada moment-moment tersebut hanya untuk berwisata menikmati suasana pantai dan berbagai fasilitas yang disediakan. Pantai Mampie membujur sepanjang 3 km dan tepat meghadap selat Makassar.


Obyek wisata ini dapat di akses sekitar 9 km dari jalan raya Trans Sulawesi, melalui Tumpiling di tempuh selama 20 menit dengan menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat. Selama perjalanan Anda akan di suguhi pemandangan tambak dan persawahan penduduk yang indah.


Dikutip dari berbagai sumber blog Wisata

0 komentar:

Posting Komentar