facebook Instagram Wa
Memperkenalkan Pesona Keindahan Indonesia, lewat hobby Aerial Video dan Photography.
 

Permandian Wisata “Salu Pajaan"


Wisata Permandian Pengunungan di Poewali Mandar terbilang tidak sedikit, salah satunya adalah tempat wisata “Salu Pajaan, Kali Alam Biru, Rawa Bangun dll” yang terletak jauh di dalam rimbun hutan Desa Batetangnga, kecamatan Binuang, sekitar 5 km sebelah kiri jalan trans Sulawesi Polewali.

Disini mengalir aliran sungai yang dikelola menjadi tempat rekreasi. Selain sungai disini juga para pengunjung bisa menikmati buah durian, langsat, rambutan dan buah lainnya bila musim buah tiba, juga disekeliling lokasi area ini banyak tumbuh pohon nira yang biasa dapat menjadi sumber pendapatan masyarakat setempat untuk membuat gula merah khas suku Mandar.

Suara air sungai yang mengalir diringi suara serangga hutan yang kian bersahutan semakin menambah daya tarik keindahan lokasi area wisata ini.


Fasilitas yang ditawarkan objek wisata permandian Salu Pajaan, Kali Biru, dan Rawa Bangun disini  adalah terdapat beberapa banyak gazebo, kolam renang, pemancingan ikan, Musholla dan tempat MCK untuk ganti pakaian setelah menikmati wisata air sungai di daerah ini.

Juga terdapat cafe mini buat jajanan ataupun untuk menikmati kopi dan teh hangat dan dingin untuk menghangatkan suasana tatkala kita menikmati keindahan alam permandian di Desa Batetangnga di Kab. Polewali Mandar yang wajib dikunjungi buat sahabat semua.

0 komentar:

Posting Komentar